Kamis, 14 November 2013

-Kisah Aku-

Kisah aku . . .

Kisah aku tentang seorang sahabat aku yang lahir dinegeri org.

Dia hidup dalam keluarga yang sangattt sederhana . .

Setiap kali ibunya harus menyediakan ayam sebagai lauk, ibunya mesti pergi kepasar untuk membeli ayam, tapi cuma bagian punggungnya saja, cuma itu yang mampu dia beli.

Akhirnya sahabat aku pun itu tumbuh dewasa dengan hanya mengetahui kalo ayam itu cuma mempunyai bagian punggung.

Dia gak pernah tau bahwa ayam itu mempunyai dada, paha atau sayap.

Punggung . . . menjadi satu-satunya definisi dia mengenai ayam.

Klo aku . . . aku jatuh cinta . .

Aku jatuh cinta pada seseorang yang hanya sanggup aku gapai sebatas punggungnya saja.

Seseorang yang hanya sanggup aku nikmati bayangannya, tapi tak akan pernah bisa aku miliki.

Seseorang yang hadir bagaikan bintang jatuh, sekelebat . . kemudian menghilang begitu saja.

Tanpa sanggup tangan ini mengejarnya.                                                  

Seseorang . . yg hanya bisa aku kirimi isyarat, sehalus udara . . langit.. awan . . atau hujan.

Tapi sekarang justru menurut aku, sahabat aku itu org yang sangat berbahagia

Aku justru orang yg sangat bersedih.


Karna aku tau, apa yang gak akan pernah bisa aku miliki . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar